|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Ngabang Tatap Muka di Desa Sekais

Jelimpo (Suara Landak) - Dalam upaya menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pilpres dan Pileg 2019 di wilayah hukum Polsek Ngabang, yang membawahi 2 Kecamatan yakni Ngabang dan Jelimpo Kamis (14/3/19) telah dilaksanakan  kegiatan tatap muka dengan masyarakat di Desa Sekais Kecamatan Jelimpo.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Sekais dihadiri oleh Camat Jelimpo L.Toto Martono.S.Sos beserta staf, Danramil Ngabang, Kepala Desa Sekais beserta perangkatnya, Tokoh masyrakat, tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan LSM.

Menurut Kapolsek Ngabang Kompol I.B.G.Sinung bahwa kegiatan ini dimaksudkan sebagai media komunikasi yang sederhana untuk dapat menyerap berbagai informasi yang terjadi maupun beredar di wilayah pedesaan menjelang Pemilu 2019.

Dikatakannya juga bahwa sarana ini merupakan cara efektif menyampaikan  berbagai informasi dan imbauan sebagai upaya menetralisir, meredam adanya gejolak yang dapat mengganggu ataupun membuat situasi  menjadi tidak kondusif.

Pada awal kesempatannya Sinung memaparkan singkat gambaran situasi Kamtibmas wilayah Ngabang dan Jelimpo tahun 2019. Selain itu dia juga menyinggung terkait pelanggaran hukum dan sanksi pidananya.

"Kami dari Kepolisian membuka diri, silahkan sampaikan informasi atau saran terkait situasi ataupun kondisi di desa ini, mumpung saat ini kita duduk bersama" tutur Sinung.

Usai sesi tanya jawab, Camat Jelimpo L.Toto berharap dengan kegiatan seperti ini dapat menambah wawasan dan pola pikir warga.

"Agar Kapolsek Ngabang membuat kegiatan tatap muka seperti ini dapat dilaksanakan di Desa lainya untuk wilayah Jelimpo," pintanya.

Penulis : Irwanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini