|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor dan Kasat Bimmas Silaturahmi dengan Sekda Landak


Ngabang (Suara Landak) - Setelah melaksanakan kegiatan Anev Kinerja bulanan di Polres Landak Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin,.S.H., M.H meluangkan waktunya untuk  melaksanakan kegiatan silaturahmi ke tempat kerja Sekda Kabupaten Landak Bapak Vinsensius, S. Sos., MMA.

Dalam kegiatan silaturahmi Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin secara tidak sengaja bertemu dengan Kasat Bimmas AKP Sandhy W.G Suawa,  S.P., S.I.K. di Kantor Bupati Landak dengan tujuan yang sama.

 Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan kegiatan silaturahmi yang dilakukan Kapolsek tidak lain dan tidak bukan adalah menjalin hubungan siraturahmi kerja membicarakan tentang situasi keaman ketertiban di lingkungan masyarakat Kabupaten Landak.

Selain dari itu Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin,.S.H., M.H dan Kasat Bimmas AKP Sandhy W.G Suawa,  S.P., S.I.K. juga memiliki komunikasi yang baik sehinga keakrapan terlihat pada suasana silaturahmi tersebut.

"Semoga hubungan seperti ini tetap terjalin dengan baik dan akrab selamanya meskipun terpisah karena jarak dan waktu ," Ucapan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini