-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Penutupan Pendaftaran Polisi, Panitia Beri Waktu Tambahan


Ngabang (Suara Landak) - Panitia memberikan layanan ekstra time menjelang penutupan penerimaan Polisi, Senin (18/03/2019).

Terlihat kelelahan dari personil panitia verifikasi saat menyeleksi berkas demi berkas dan ukuran tinggi badan calon peserta, demikian halnya dengan pihak calon peserta yang didampingi orangtua dan kerabatnya terlihat antusias mengikuti verifikasi dari panitia.

Kapolres Landak melalui Kabag SDM Kompol Sutikna menjelaskan bahwa memang sengaja diberikan tambahan waktu pendaftaran yang sebelumnya ditutup sesuai jam kerja yaitu jam 14.30, namun mulai hari ini Senin 18/03/2019 diperpanjang sampai pukul 16.30 wib.

"Ini kita lakukan sebagai upaya memaksimalkan pelayanan panitia," terang Sutikna.

Memang kasihan melihat personil yang terlibat dalam verifikasi ini, seharusnya sudah istirahat namun masih diperintahkan kerja.

"Semua ini dalam upaya memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama mereka yang bertempat tinggal jauh seperti dari Mandor dan daerah pedalaman Landak," terangnya.

Pada kesempatan itu pula salah satu ibu bernama Jumaidah sangat bersyukur diberikan waktu hingga sore hari karena dia hanya bisa mengantar putrinya pada sore hari.

"Salut dan bangga serta terimakasih kepada Pak Polisi mau melayani kami sampai sore hari seperti ini," kata Jumaidah sambil berjabatan tangan dengan salah satu panitia saat pamitan pulang.

Penulis. : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini