-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Gelar Apel Kesiapan Pemilu, Polsek Menjakin Minta Agar Tetap Solid


Menjalin (Suara Landak) - Pelaksanaan kegiatan apel gelar kesiapan pemilu tahun 2019 yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Menjalin berlangsung dengan tertib dan lancar dari sebelum sampai dengan selesainya kegiatan, Sabtu (23/03/2019).

Dalam kegiatan apel tersebut dihadiri oleh Camat Menjalin, Danramil, yang berdiri bersama pimpinan apel, dan perserta apel yang terdiri dari 5 orang anggota TNI Koramil Menjalin, seluruh Personil Polsek Menjalin berjumlah 17 orang, Seluruh Kepala Desa se-kecamatan menjalin, 8 orang perwakilan Kepala dusun gabungan desa Menjalin dan desa Sepahat, 5 petugas PPS Desa, 5 Petugas Panwascam, 20 orang petugas Linmas dan 15 orang Saka Bhayangkara Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

Kapolsek Menjali, Iptu Teguh Pambudi yang bertugas selaku pimpinan apel gelar kesiapan pemilu 2019 dalam amanatnya membacakan amanat Menkopolhukam RI dan menyampaikan penekanan terkait  kesiapan dan pengamanan Pemilu 2019 dihadapan peserta apel.

"Pelaksanaan apel gelar kesiapan Pemilu 2019 ini dilaksanakan secara bersamaan oleh setiap Polsek jajaran Polres Landak yang ada di Kecamatan Kabupaten Landak dengan waktu yang sama yaitu pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2019," terang Iptu Teguh.

Usai kegiatan apel tersebut Kapolsek Menjalin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada undangan peserta apel yang telah bersedia hadir tepat waktu untuk melaksanakan apel gelar kesiapan pemilu 2019 di Mapolsek Menjalin.

"Semoga dengan palaksanaan apel yang dinilai sangat baik dan jumlah kehadiran peserta apel yang maksimal ini dapat di jadikan gambaran bahwa Kecamatan Menjalin siap menghadapi pemilu 2019 yang sebentar lagi memasuki masa pencoblosan pada tanggal 17 April 2019 mendatang," terangnya.

Kapolsek Menjalin berharap seluruh stakeholder yang ada di kecamatan menjalin dapat solid dan bersinergitas dengan baik untuk bekerjasama dengan petugas keamanan dari TNI-Polri yang bertugas dalam mengamankan pemilu 2019.

"Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kemudahan serta kekuatan oleh Tuhan YME untuk mensukseskan pemilu 2019 dalam memilih pemimpin-pemimpin bangsa untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia yang lebih baik kedepannya," Harap Iptu Teguh Pambudi.


Penulis : Oktavianto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini