|

Streaming Radio Suara Landak

Gala Siswa Tingkat SMP Kecamatan Menyuke Resmi Dibuka


Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Doloksaribu pagi ini bersama Muspika Kecamatan Menyuke menghadiri pembukaan pertandingan sepak bola Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat SMP Kecamatan Menyuke Tahun 2019 bertempat di lapangan sepak bola “Srilima Darit” Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Rabu (27/03/3019).

Kompetisi sepak bola Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat SMP ini diikuti oleh 6 tim perwakilan dari masing masing SMP yang berada di wilayah Kecamatan Menyuke.

Dalam sambutannya Ketua Penanggungjawab Gala Siswa Indonesia di Kecamatan Menyuke Ibu Marsiana Lina, M.Pd, menyampaikan bahwa tujuan utama dari diadakannya kompetisi ini adalah untuk mencari para pemain sepak bola muda berbakat di Kecamatan Menyuke.

"Gala Siswa ini merupakan program Presiden Republik Indonesi, saya berharap para siswa yang akan bertanding dalam kompetisi ini senantiasa mampu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding," Ujar Marsiana Lina.

Sementara itu Kapolsek Menyuke dalam sambutannya mengatakan
kegiatan ini dilaksanakan selain untuk mencari bibit juga untuk menumbuh kembangkan rasa Nasionalisme terhadap para murid, kegiatan ini ajang bergengsi untuk bersama-sama memajukan persepakbolaan Indonesia khususnya di Kecamatan Menyuke.

" Jaga sportifitas dalam bertanding hal ini dipersiapkan untuk ajang kompetisi sepak bola tingkat Kabupaten dan Provinsi, tetap semangat dan jaga kesehatan semuanya," Ujar Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu sekaligus membuka kegiatan dengan menendang bola pertama.

Para Guru SMP Negeri maupun Swasta se Kecamatan Menyuke, para siswa-siswi SMP Negeri/Swasta se Kecamatan Sengah Temila, dan siswa siswi yang hadir sekitar 108 orang.

Adapun sekolah yang mengirim setiap tim sebanyak 18 siswa diantaranya SMP Negeri 1 Menyuke, SMP Negeri 2 Menyuke, SMP Negeri 3 Menyuke, SMP Negeri 4 Menyuke, SMP Negeri 5 Menyuke dan SMP Bhakti Bernardiktus Darit.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini