-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Ingatkan Pelajar Tak Menikah Muda


Air Besar (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Serimbu Polsek Air Besar memberikan Sosialisasi Rekrutmen Polri dan menyampaikan Pesan Kamtibmas di SMAN Air Besar di Desa Sepangah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. (13/03/2019).

Brigpol Wahyudin Lubis Personil Kepolisian Sektor Air Besar Polres Landak ini di Sela sosialisasi Rekrutmen Polri juga menyampaikan pesan Kamtibmas, kenakalan remaja dan cerdas bermedia sosial.

"Kami menyampaikan kepada para pelajar agar memahami tentang pernikahan di usia muda jangan sia-sia kan masa muda terus berpacu berkreaktivitas yang bermanfaat dan cerdas bermedia sosial karena hampir semua pelajar sudah menggunakan smart phone jangan ada yang menyampaikan berita bohong atau hoax di media sosial itu ada ancaman hukumannya, " Imbau Brigpol Wahyudin Lubis.

Wahyudin Lubis juga menambahkan bahwa sekarang di Llingkungan Kepolisian sedang ada penerimaan anggota Polri baik Tamtama, Bintara dan Taruna AKPOL Tahun 2019 kami berharap agar para pelajar SMAN Air Besar ikut mendaftar dan ada yang lolos menjadi anggota kepolisian.

Penulis : Andri
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini