-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Apel Kesiapan Pemilu Polsek Mempawah Hulu Berjalan Lancar


Mempawah Hulu (Suara Landak) - Demi meminimalisir gangguan keamanan pada saat pelaksanaan kampanye terbuka dan pemungutan Suara Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang, jajaran kepolisian Polres Landak menggelar apel kesiapan dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2019, Polsek Mempawah Hulu melaksanakan Apel tersebut di Halaman Mapolsek Mempawah Hulu. Selasa (23/3/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota Koramil Karangan, anggota Polsek Mempawah Hulu, Panwascam, Kades, Linmas dan SakaBhayangkara Polsek Mempawah Hulu, hadir dalam kegiatan sekitar 50 orang.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan, apel kesiapan yang dilaksanakan pihaknya ini adalah salah satu bentuk kesiapan TNI/Polri serta unsur terkait lainnya dalam menghadapi pemilu.

Dalam amanatnya Kapolsek membacakan amanat Menkopolhukam, dan menambahkan agar seluruh elemen yang ada membantu terciptanya Pemilu yang aman, damai dan lancar.

“Wilayah Hukum Polsek Mempawah Hulu meliputi 2 Kecamatan terdapat 24 Desa dan 200 TPS, pada saat pengamanan pemungutan suara nanti Polsek Mempawah Hulu mendapat BKO sebanyak 47 Personil dari Polres Landak dan Polda Kalbar, diharapkan dengan adanya pengamanan yang BKO nantinya dapat menjadikan pengamanan yang maksimal pada saat pemungutan suara," tandas Kapolsek.

Sementara itu ketua Panwaslu Kecamatan Mempawah Hulu, Sudin mengapresiasi apel kesiapan yang dilaksanakan oleh Polsek Mempawah Hulu, dirinya berharap kerjasama yang baik ini bisa dilaksanakan sampai akhir kegiatan Pemilu yang akan datang.

"Semoga dengan adanya apel kesiapan ini situasi kamtibmas dan pelaksanaan pemilu berjalan aman dan lancar," tutur Sudin.


Penulis : Heru Tan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini