-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Apel Kesiapan Hadapi Pemilu, Polsek Sengah Temila Gandeng TNI dan Linmas


Sengah Temila (Suara Landak) - Untuk meminimalisir gangguan keamanan pada saat pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 bulan April mendatang, jajaran kepolisian dari Polsek Sengah Temila Polres Landak menggelar apel kesiapan dalam rangka pengamanan Pemilu 2019, Sabtu ,(23/03/2019) di Halaman Mapolsek Sengah Temila. 

Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto mengatakan, apel kesiapan yang dilakukan pihaknya ini adalah salah satu bentuk kesiapan pihaknya dengan unsur TNI serta muspika dan unsur terkait lainnya dalam menghadapi pemilu.

“Kegiatan ini dihadiri oleh camat, Koramil, Kepala Desa, tokoh masyarakat dan adat, panwaslu, pps serta linmas desa. Kami ingin menciptakan pemilu yang aman, tertib, damai dan lancar khususnya di wilayah hukum Polsek sengah temila ini,” ujarnya.

Dikatakannya, dengan luasnya wilayah hukum Polsek Sengah Temila dan juga keterbatasan personil, untuk memaksimalkan pengamanan pada saat Pemilu nanti, pihaknya akan menggandeng dan berkoordinasi dengan unsur terkait baik TNI maupun linmas Desa untuk membantu pengamanan.

“Wilayah hukum Polsek sengah temila ada 14 Desa sehingga dengan kerja sama semua unsur yang ada dapat terwujudnya keamanan dan ketertiban selama tahapan hingga usai pemilihan nanti,” pungkas Iptu. Sujiyanto. 

Sementara itu ketua Panwaslu Kecamatan Sengah Temila Bapak. Damianus SE. mengapresiasi apel kesiapan yang dilaksanakan oleh pihak Polsek ini, dirinya berharap kerjasama yang baik ini bisa dilaksanakan sampai akhir kegiatan Pemilu yang akan datang.

"Semoga dengan adanya apel kesiapan ini situasi kamtibmas dan pelaksanaan pemilu berjalan aman dan lancar," jelas Dami. 

Penulis : simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini