|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Mandor Gelar Ploting Point Pagi


Mandor (Suara Landak) - Kanit Lantas Polsek Mandor Bripka Guntur Pratama bersama Briptu Riko Batubara terus meningkat pelayanan kepada masyarakat terutama pada bidang lalu lintas seperti keamanan ketertiban keselamatan kelancaran di jalan Raya Mandor, Jumat (22/3/2019) Pukul 06:30 Wib.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Guntur Pratama Bersama Briptu Riko Batubara adalah untuk memberikan pelayanan kenyamanan, keamanan, lancaran, keselanatan kepada pengguna jalan raya agar mereka merasa terayomi dan terlindungi saat melakukan aktivitas.

Bripka Guntur Pratama menyampaikan  bahwa kegiatan Ploting Poin ini merupakan tugas rutin yang selalu dilakukan oleh Personil Sabhara dan Personil Lalu lintas Polsek Mandor dengan tujuan terciptakan situasi aman dijalan raya.

"Selaindari pada itu untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan mengurai kemacetan pada jam padat saat Pelajar/masyarakat hendak melakukan Aktivitasnya," terangnya.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan kegiatan ploting-point yang dilakukan personilnya merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat dengan tujuan agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan keamanan kelancaran dan Keselamatan dalam berkendara di jalan raya.

 "Kepada masyarakat untuk mematuhi dan mentaati aturan lalu lintas jangan lupa sebelum berkendaraan/berpergian jangan lupa bawa surat-surat kendaraan seperti SIM, STNK, KTP dan Identitas lainnya gunakan helem Standar patuhi  rambut-rambut lalulintas agar perjalanan lancar, selamat sampai tujuan dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas," Tutur Kapolsek Mandor.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini