|

Streaming Radio Suara Landak

Anev Kinerja Bulanan Polsek Mandor


Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama seluruh Personelnya akan melaksanakan kegiatan gelar Anev Kinerja bulanan di ruang Balai Kemitraan Polisi Masyarakat Polsek Mandor, Kamis (14/03/2019).

Kegiatan Anev Kinerja bulanan yang digelar oleh Kapolsek dilaksanakan setelah melaksanakan kegiatan Gelar Anev kinerja bulanan di Polres Landak beberapa hari yang lalu.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan sebagai mana biasanya, pokok-pokok yang menjadi pembahasan dan penyampaiannya kepada Personelnya adalah berkenaan dengan pelaksanaan tugas, hasil kinerja yang telah dilaksanakan dan  Pembahasan kinerja yang akan dilaksanakan kedepan.

"Sehingga tingkat capaian kinerja dan program kinerja Personil kedepan dapat dimonitor dan kontrol sehingga terlaksana dengan baik," Tutur Kapolsek.

Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada Personelnya, sehubungan pada kegiatan Anev kinerja bulanan maret 2019 di Polres Landak kinerja Polsek Mandor masih bisa maksimal sehingga masih bisa mendapatkan Penghargaan 2  bendera jempol dari Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio.S.I.K.,M.H. yang diserahkan melalui Waka Polres Landak Kompol Damianus Dedi Susanto,.S.H.,S.I.K., M.H
Penilaian baik atas kinerja Personil Polsek Mandor.

"Dalam kegiatan Anev Kinerja bulanan di Kantor Kepolisian Sektor Mandor Prestasi yang sudah diraih agar dipertahankan Kapolsek juga menyampaikan kepada Personilnya agar tidak menunda-nunda pekerjaan agar tidak menjadi pekerjaan rumah yang menumpuk sehingga menghambat dalam pelaksanaan tugas," Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini