-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Aksi Police Go to School dan MRSF Wujudkan Zero Accident


Mandor (Suara Landak) - Dalam melaksanakan Ploting poin di depan SMP Negeri 1 Mandor Jalan Raya Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. Kanit Lantas Polsek Mandor Bripka Guntur Pratama menuturkan melihat pelajar dan masyarakat yang mengendarai dan dibonceng dalam berkendara sudah menunjukkan kepatuhan dan tertiban dalam berlalu lintas.

Hal senada juga disampaikan oleh rekan kerjanya Aipda Safi'in yang menyampaikan ketertiban dan kepatuhan berlalu pelajar dan masyarakat mulai mengalami peningkatan.

"Semoga ini menjadi awal yang baik setelah dilaksanakannya kegiatan Police go to school dan kegiatan Milenial Road Safety dalam meneuju zero accident  dan be pelanggaran," Ucap Safi'in.

Kanit Lantas Polsek Mandor Bripka Guntur Pratama berharap semoga dengan digalakkannya Police go to school dan kegiatan Milenial Road Safety dalam meneuju zero accident tingkat kesadaran, kepatuhan, ketertiban semakin baik.

"Begitu juga untuk pelanggaran dan  tingkat kecelakaan lalulintas semakin menurun," Ucap Guntur Pratama Kanit lalulintas Polsek Mandor.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini