|

Streaming Radio Suara Landak

Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Beri Pelayanan Maksimal ke Warga


Mandor (Suara Landak) - Setelah melaksanakan apel pagi dan melaksanakan serah terima penjagaan dan pelayanan kepada masyarakat.

Personil Piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Sektor Mandor Brigadir Polisi Kepala Guntur Pratama di pagi Kamis (28/2) pukul 09:00 Wib menerima tamu seorang Ibu yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor .

Kedatangan Ibu Rukimini warga Dusun Pempadang Desa Kayu ara Kecamatan Mandor ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor adalah  untuk melaporkan kehilangan surat berharga yang dimilikinya berupa satu lembaga Kartu Tanda Penduduk (KTP) Asli yang dikeluarkan oleh Catatan Sipil Kabupaten Landak.

Ibu Rukimini menyampaikan kepada Petugas Kepolisian Sektor Mandor yang pada saat itu menerimanya laporannya, bahwa hilangnya Kartu Tanda Penduduk (KTP) Asli miliknya tercacar didalam perjalanan dari Dusun Pempadang Desa Kayu ara ke Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Pada saat akan diperlukan Ibu Rukimini Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya  tersebut sudah tidak ada di dompet yang bisa menjadi tempat penyimpanan. sudah berusaha dan berupaya dicari namun tidak kian ketemu.

Atas kejadian tersebut Ibu Rukimini Warga Dusun Pempadang Desa Kayu ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor.

Dengan membawa Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan membawa Kartu Keluarga (KK) Asli dengan cepat Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Barang milik Ibu Rukimini langsung di Proses oleh Personil Piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Bripka Guntur Pratama.

Setelah selesai diproses Ibu Rukimini mengucapkan terimakasih kepada Personil Piket Pelayanan Kepolisian Sektor Mandor.

"Yang mana sudah menerima kedatangan nya disambut dengan baik, ramah, mudah dan cepat tidak ada biaya," Ucap Ibu Rukimini warga Dusun Pempadang Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Sebelum meninggalkan Kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Mandor Bripka Guntur Pratama menyampaikan permohonan maafnya kepada Ibu Rukimini apabila dalam penerimaan pelayanan kami masih ada kekurangan.

"Namun kami berusaha semaksimal mungkin untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang berurusan dengan kami," Ucap Bripka Guntur Pratama Personil piket Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Mandor.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini