|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu pengamanan pembagian bansos PKH

Mempawah Hulu (Suara Landak) -Polsek Mempawah hulu menerjunkan beberapa personelnya dalam rangka melakukan pengamanan terhadap pembagian dana PKH (program keluarga harapan) yaitu di kantor desa Garu dan dikantor desa Mentonyek pada Senin (18/02/2019) pagi.

Pembagian Dana PKH tersebut dilaksanakan selama 1 hari dan di dua tempat, hal ini dikarenakan banyaknya jumlah KPM (Keluarga penerima manfaat) yang menerima dana PKH tersebut.

Pendamping Kecamatan ibu iin menerangkan ada 9 desa yang menerima PKH pada hari ini Sebanyak 1.521 KPM yang menerima dana bantuan sosial PKH di tahap 1 tahun 2019.

"Yang berhak menerima dana ini adalah mereka yang masuk kategori miskin atau tidak mampu, pembagian PKH ini di berikan kepada warga masyarakat yang berhak di masing masing desa di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu yang berjumlah 17 Desa." Terang Iin

Kapolsek Mempawah Hulu  Ipda Zulianto mengatakan, untuk meminimalisir tindak kejahatan serta menjaga kamtibmas Polri hadir di tengah tengah masyarakat.

"Serta membuat pengaturan terhadap antrian warga yang berjumlah ratusan orang tersebut agar tertib dan terkendali."terangnya

Penulis  : Heru Tan
Editor: Rie
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini