-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Berikan Pengamanan Kampanye di Kuala Behe


Kuala Behe (Suara Landak) - Anggota Polsek Kuala Behe Ps.Kanit Reskrim Aipda Suhardin dan Bhabinkamtibmas Brigpol Anuar Sadat melaksanakan pengamanan kampanye dialogis dan tatap muka oleh salah satu caleg DPRD Kabupaten Landak Dapil 5 Kuala Behe - Air Besar.

Berdasarkan STTP/388/II/YAN .2.2/2019/Satintelkam, dilaksanakan kediaman Bapak Feri Dusun Opo Desa Permit Kecamatan Kuala Behe, Kamis (21/02/2019).

Kegiatan tersebut yang dihadiri oleh: Nehen, S.Pd, MM,Catarina Yuliaty,Sp, Sinarius,Kodak Ketua Tim sukses Kampanye dan berikut Rombongan tim kampanye yang hadir sekitar lebih Kurang 115 orang.

Dalam orasi disampaikan oleh Sinarius pilih putra daerah yang ada pertalian keluarga dan yang lebih mengerti kebutuhan dan keperluan Masyarakat dan sudah berpengalaman pernah mengurus masyarakat Dusun Opo Desa Permit Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak.

"Mohon dukungan kepada masyarakat supaya bisa terpilih menjadi anggota DPRD dan juga mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang telah memberikan pengamanan disaat kampanye dialogis berlangsung hingga selesai," tuturnya.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH  mengatakan pihakya melaksanakan pengamanan kegiatan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun Calon Legislatif yang sedang melaksanakan kampanye tatap muka.

“Diharapkan dengan pelayanan pengamanan yang optimal, kegiatan kampanye tatap muka dapat berjalan lancar serta tercipta iklim yang sejuk dan semoga tahapan kampanye hingga pelaksanaan coblosan Pemilu 2019 situasinya tetap aman dan kondusif,” pungkasnya Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini