|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Kuala Behe Beri Arahan ke Personil


Kuala Behe (Suara Landak) - Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan Personil, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedesiplinan bagi setiap anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH saat memimpin apel pagi di Halaman Mapolsek Kuala Behe. Selasa (19/02/2019).

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH menyampaikan, dengan adanya kegiatan semacam ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa semangat dan kekompakan kepada anggota sehingga segala permasalahan yang ada di Polsek Kuala Behe dapat terselesaikan dengan baik.

"Juga dapat meningkatkan Profesionalitas kerja dalam menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya di wilayah Kuala Behe," ucapnya.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih terhadap anggota tetap semangat, kompak untuk kebersamaan dan jaga kesehatan keselamatan diri faktor utama serta jangan lupa berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Terima kasih juga kepada anggota yang telah melaksanakan piket malam dengan berikan pelayanan prima kepada masyarakatnya dengan baik," ujar Kapolsek.

Berikan pemahaman yang baik dan santun pada masyarakat yang ditemui dan berikan penjelasan supaya mudah dimengerti.

"Agar masyarakat dapat memahami dan dapat membantu pelaksanaan tugas kita ke depan dengan baik pula,” pungkasnya Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini