|

Streaming Radio Suara Landak

Jalin kebersamaan, ini yang dilakukan Polri dan TNI di Kuala Behe

Kuala Behe (Suara Kalbar) - Sinergitas antara Polri dan Tni bersama Instansi dengan secangkir kopi bisa bertukar pikiran dan memecahkan masalah yang ada dan bisa bersama sama untuk menjaga Keamanan di lingkungan Kecamatan Kuala Behe.

Kali ini dilakukan oleh Anggota Polsek Kuala Behe Ps.Kasi Humas Aiptu Petrus Len dan Bhabinkamtibmas Bripka Harmoko dan anggota Koramil Air Besar Serka Ibnu bersama instansi lainnya di Kantor camat dengan cara ngopi bareng supaya bisa semangkin solidnya, Senin (18/2)

Ps.Kasi Humas Polsek Kuala Behe Aiptu Petrus Len mengatakan Kegiatan ini merupakan cara kami,untuk selalu meningkatkan koordinasi dan kita harus menyerap informasi yang dibutuhkan untuk kelancaran tugas serta selalu memperkuat sinergitas dengan instansi lainnya dan apalagi giat ini terbilang unik yaitu duduk bareng sambil ngopi hasilnya banyak informasi yang didapat dari kegiatan positif ini, khususnya informasi potensi gangguan keamanan.

Dengan Kerjasama ini sangat diperlukan dalam rangka menciptakan situasi masyarakat merasa nyaman dan aman,bila antara Aparatur Negara saling menjaga solidaritas dan selalu berkoordinasi dalam pemecahan masalah yang ada diwilayah Kecamatan Kuala Behe bisa berjalan aman dan Kondusif dan apalagi sebentara lagi menjelang Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019 dan marilah kita berkerja sama untuk sukseskan Pemilu ini menjadi aman.

Ditempat terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,S.H. menambahkan bahwa Polisi terus melakukan kegiatan sambang Warga di Desa binaan serta kepada instansi lainnya.

"Kapanpun dan dimana saja berada untuk meningkatkan sinergitas dan bekerja sama dalam pemeliharaan Kamtibmas," ujar Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto
Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini