-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Istri Veteran Asal Kecamatan Air Besar Tutup Usia


Air Besar (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Serimbu Brigpol Wahyudin Lubis  menyambangi warga binaannya sekaligus melayat kerumah duka almarhumah Aue Syahwi Merupakan salah satu istri Veteran di Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak (28/02/2019).

Kehadiran Camat Air Besar Heri Sarkinom beserta Staf, Anggota Polsek Air Besar dan anggota Koramil Air Besar di rumah duka, turut berbela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan dengan mendoakan almarhumah dan menghibur keluarga yang ditinggalkan.

"Kita muspika turut berduka cita dengan meninggalnya istri Veteran, Keluarga yang ditinggalkan tabah dan mengiklaskan kepergian almarhumah kepada Tuhan yang maha esa, "tutur Heri Sarkinom.

Hal senada juga disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Brigpol Wahyudin Lubis bahwa Kehadiran nya bersama Muspika dapat menghibur duka bagi keluarga yang ditinggalkan.

"Kehadiran kami untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga almarhumah dan warga sekitar rumah duka, sekaligus dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. "tutur Brigpol Wahyudin Lubis.

Atas kunjungan tersebut masyarakat dan keluarga memberikan asprisiasi positif kedatangan Bhabinkamtibamas atas kepedulianannya dan mengucapkan terimakasih.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini