|

Streaming Radio Suara Landak

Intensitas hujan tinggi, Aipda Safi'in pantau desa rawan banjir

Mandor (Suara Landak) -
Hujan tidak kunjung berhenti sejak Sabtu (16/2). Dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan dapat mengantisipasi banjir diwilayah Kecamatan Mandor Aipda Safi'in bersama Briptu  Riko Batubara melaksanakan patroli malam dan pemantawan lokasi rawan banjir di Kecamatan Mandor.

Kegiatan Patroli pemantawan lokasi rawan banjir tersebut dilakukan Aipda Safi'in bersama Briptu  Riko Batubara adalah bentuk antispasi Kepolisian Sektor Mandor terhadap situasi Kamtibmas diwilayahnya sehingga perlu  dilakukan patroli dan sehubungan hujan selalu turun sehingga rawan terjadinya Banjir.

Dalam kegiatan patroli pemantau banjir Aipda Safi'in juga menyambangi Desa yang rawan terkena banjir seperti Pasar dalam Mandor, Dusun Liansipi, dan Desa Kayu ara dalam Patroli Aiptu Safi'in juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang tinggal di daerah yang rendah dan rawan terkena banjir agar lebih waspada.

"Karena hujan untuk saat ini cukup tinggi  sehingga rawan terjadi banjir seperti yang sudah terjadi di wilayah lainnya," ucap Aiptu Safi'in.

 Akoi warga Desa Kayu ara Kecamatan Mandor menyambut baik ke datangan patroli yang dilakukan oleh Aipda Safi'in bersama Briptu Riko Batubara.

 "Terimakasih atas patroli dan himbauan yang telah di beikan kepada mereka, kami berharap semoga  hujan di malam ini cepat berhenti dan tidak berkepanjangan," tutur nya.

Penulis: Irmanudin
Editor: Rie
Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini