|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Monitor Pembangunan di Desa Binaan

Kuala Behe (Suara Landak)- Guna mengetahui kegiatan yang tengah dilakukan oleh warga membangun jembatan, seorang Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Brigpol Anuar Sadat monitor pembangunan jembatan ruas jalan PT Sampoerna di Desa Paku Raya, Kamis (31/01/2019) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Anuar Sadat sebagai Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada pekerja dilokasi pembuatan jembatan ruas jalan. Dengan rapkan dapat meningkatkan kesadaran mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kuala Behe.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pekerja yang melakukan Pembuatan jembatan supaya berhati-hati pada saat menyelesaikan pekerjaan dan tetap mengutamakan keselamatan dan namun pengendara harus tetap memperhatikan beban kendaraan, terutama kendaraan roda empat.

Kapolsek Kuala Behe, IPTU Iwan Gunawan,SH berharap dengan dimonitornya kehiatan pembangunan berjalan dengan lancar dan aman

"Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi pembangunan jembatan tersebut sehingga pekerjaan menjadi maksimal, dan masyarakat lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas

Penulis : Heriyanto
Editor   : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini