|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Menyuke Cegah Paham Radikalisme


Menyuke (Suara Landak) - Berbagai cara dilakukan oleh Anggota Polsek Menyuke untuk mencegah adanya paham radikalisme yang ingin memecah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, Rabu (20/02/2019).

Anggota Polsek Menyuke melakukan tatap muka, sambang dan silahturahmi kepada kelompok warga masyarakat untuk memberikan pemahaman terhadap paham-paham yang dapat mempengaruhi warga.

Seperti di Desa Mamek, Kecamatan Menyuke, agar tidak mudah terpancing mau pun dipengaruhi paham radikalisme yang disampaikan kelompok radikal yang menolak Pancasila.

Anggota Polsek Menyuke Bripka Yusliadi beserta Brigpol AV Miro melakukan sambang dengan warga di Desa Mamek, untuk menyampaikan pesan kamtibmas tentang paham radikalisme agar warga tidak terpengaruh dengan hal tersebut.

Kapolsek Menyuke IPTU R Dolok Saribu menyampaikan upaya yang dilakukan oleh Polsek Menyuke untuk menangkal paham radikalisme dengan memberikan himbauan kepada masyarakat saat Patroli.

“Saat Patroli anggota Polsek Menyuke selalu memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, Masyarakat harus ikut berperan serta untuk bersama sama mencegah adanya paham radikalisme dengan tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," Kata Kapolsek.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini