|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Ajak Warga Cegah Paham Radikali di Kuala Behe

Sektor Polsek Kuala Behe berupaya mencegah bahaya radikalisme sejak dini. Upaya itu dilakukan dengan menggandeng sejumlah pihak yang dinilai memiliki peran penting dalam mencegah penyebaran pengaruh radikalisme,agar tidak terjadi di wilayah Kecamatan Kuala Behe,Seperti yang dilakukan oleh Briptu Irvan Gunawan kepada Masyarakat dengan bentangkan sepanduk yang isinya stop Radikalisme, Rabu (30/01/2019) pagi.

Dengan adanya dukungan dan kebersamaan para masyarakat bersama polri diharapkan paham radikalisme tidak meluaskan jaringannya di Kecamatan Kuala Behe serta perlunya dengan kerja sama  semua elemen masyarakat untuk memberantas paham radikalisme,sehingga memberikan pencerahan ke masyarakat agar tidak mudah terhasut isu-isu yang mengarah kepada radikalisme yang tidak jelas.Harapan kami agar masyarakat dapat saling membantu dalam pencegahan paham radikalisme dan terorisme, agar masyarakat selalu waspada terhadap lingkungan di sekitarnya” ungkap Briptu Irvan Gunawan.

Pada saat dikonfirmasikan melalui Via telepon seluler Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH, langkah yang dilakukannya mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat dan turut mendukung upaya kepolisian mencegah paham radikalisme.

"Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang bersedia membantu Polri khususnya Polsek Kuala Behe menjaga kesatuan negara Indonesia dari ancaman paham radikal," ungkapnya.

Penulis : Heriyanto
Editor   : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini