|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Pemilu, Kapolres Landak Gelar Tatap Muka


Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak laksanakan kegiatan tatap muka dengan segenap muspika dan tokoh-tokoh Kabupaten Landak  dalam rangka Harkamtibmas menjelang Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kecamatan Ngabang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Ngabang dihadiri oleh Muspika, Kades, Tomas,Toda,Todat dan Toga Desa Hilir Kantor dan Desa Hilir Tengah kecamatan Ngabang, serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Rabu (16/01/2019).

Selain muspika turut hadir Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.iK., M.H.,Kasat Binmas AKP Shandy Suawa, S.iK., dan anggota Sat Binmas Polres Landak.

Kapolres Landak menyampaikan dalam sambutannya terimakasih kepada seluruh Muspika,Kades ,Tomas,Toda,Todat dan Toga Desa Hilir Kantor dan Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang telah hadir.

"Semoga dengan adanya kegiatan tatap muka ini, seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak khususnya Kecamatan Ngabang,” ujar Kapolres Landak membuka kegiatan tersebut.

Setelah itu dilaksanakan diskusi oleh peserta yang hadir dan kegiatan tersebut selesai pada pukul 15. 30 WIB.

Penulis : Krisna
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini