|

Streaming Radio Suara Landak

Awal Tahun 2019 PT GRS Berikan Hak Karyawan

Mandor (Suara Landak) - Memberikan pelayanan kepada instansi pemerintah, swasta, maupun masyarakat merupakan tugas yang selalu dilakukan Kepolisian Sektor Mandor.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Brigadir Polisi Safi'in beserta Personil lainnya, pada Jumat siang (04/01/2019) mereka melaksanakan pengawalan dan pengamanan pembagian gaji karyawan PT Gunung Rinjuan Sejahtera (GRS) yang beralamat di Dusun Selutung Desa Selutung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Bripka Safi'in menyampaikan kegiatan pengawalan dan pengamanan pembagian gaji kepada karyawan PT Gunung Rinjuan Sejahtera (GRS) bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran aktivitas kerja mereka dalam pembagian hak karyawannya berubah penyaluran Gaji.

"Kegiatan pengawalan dan pengamanan yang kami lakukan merupakan  bentuk wujud pelayanan kami kepada instansi swasta dalam penyaluran
gaji karyawan mereka PT Gunung Rijuan Sejahtera (GRS)," jelasnya.

"Kami Kepolisian Sektor Mandor berharap semoga dengan dilakukannya kegiatan pelayanan ini dapat membawa manfaat yang berarti untuk instansi swasta (masyarakat) sehingga mereka  dapat merasakan keamanan, kenyamanan dan ketenangan dalam beraktipitas," tutup Safi'in.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini