|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Banser Silaturahmi dengan Kapolsek Kuala Behe


Kuala Behe (Suara Landak) - Dalam rangka menjalin kemitraan antara Banser  dan Polri, anggota Banser melakukan silaturahmi ke Polsek Kuala Behe untuk menjaga gangguan kamtibmas dan mempererat komunikasi sehubungan dengan situasi menjelang Pemilu tahun 2019, Minggu (12/01/2019).

Pada kesempatan ini Iptu Iwan Gunawan,SH sebagai Kapolsek Kuala Behe menyampaikan pesan kamtibmas dan agar para anggota Banser Kecamatan Kuala Behe bisa membantu Polri untuk menjaga lingkungan.

"Kepada Ketua Banser untuk memberikan Doa restu dan membantu aparat Kepolisian dalam menciptakan kerukunan masyarakat Kuala Behe pada saat menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2019 dan jangan mudah terprovokasi dengan isi isu yang tidak jelas kebenaranya," ungkap Kapolsek.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH mengimbau Banser sebagai garda terdepan untuk menjaga kerukunan sesama manusia terlebih lagi pada saat menjelang pilpres dan pileg yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 april tahun 2019.

"Jangan sampai ada perpecahan seandainya ada perbedaan keyakinan kita saling menghormati dan tidak saling diperdebatkan dan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat agar terjalin komunikasi yang baik," imbuh Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini