|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Terima 9 Pucuk Senpi Dari Warga

Mandor (Suara Landak) - Kanit Sabhara Kepolisian Sektor Mandor IPDA Sudarsum bersama Bripda Riko Batubara berangkat ke Polres Landak. Adapun yang dilakukan Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum bersama Bripda Riko Batubara berangkat ke Polres Landak pada hari Senin (31/12/2018 untuk menyerahkan senjata api rakitan kepada Satuan Tahanan dan Barang bukti (Tahti) Polres Landak.

Kanit Sabhara Kepolisian Sektor Mandor IPDA Sudarsum menuturkan senjata rakitan  yang diserahkan kepada Polres Landak dihimpun dari penyerahan masyarakat di tahun 2018.

Adapun jumlah senjata yang diserahkan Kanit Sabhara berjumlah 9 pucuk senjata api rakitan dengan jenis senjata api lantak berjumlah 7 pucuk, untuk jenis senjata api jenis Boomen 1 pucuk dan senjata api jenis pistol 1pucuk.

Kanit Sabhara Kepolisian Sektor Mandor mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Mandor yang mana sudah menyerahkan senjata api rakitan dengan kesadarannya sendiri.

"Terimakasih kepada masyarakat yang sudah mengerti dan memahami bahwa, membuat, menyimpan, membawa, menjual memiliki senjata api tampak dilengkapi dengan surat ijin dari instansi berwenang adalah menyalahi  aturan dapat dipidanakan," tutur Kanit Sabhara Polsek Mandor yang akrab disapa Bapak Darsum.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini