|

Streaming Radio Suara Landak

Persiapan Operasi Lilin Kapolsek Mandor Beri Petunjuk Personil

Mandor (Suara Landak)- Menjelang perayaan Natal dan pergantian tahun  yang sudah semakin dekat Kapolsek Mandor memberikan petunjuk teknis kegiatan kepada personil Polsek Mandor di ruang BKPM, Sabtu, (22/12/2018) pagi.

Hal tersebut di lakukan Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H  menyampaikan arahan dan petunjuk tentang pelaksanaan tugas menjelang perayaan Natal dan pergantian tahun.

Kapolsek Mandor, Iptu Anuar Syarifudin meminta personilnya mengisi Pos Pengamanan Operasi Lilin Kapuas 2018 menjelang perayaan Natal dan pergantian tahun baru.

"Sesuai petunjuk pimpinan tanggal 23 Desember 2018 sampai dengan tanggal 1 Januari 2019 Pos Operasi Lilin sudah beroperasi. Tingkatkan patroli dan pengamanan dimana ada kegiatan masyarakat di wilayah Kecamatan Mandor," terang Anuar

Selain dari itu, ia menugaskan PS Kanit lantas Polsek Mandor Bripka Guntur Pratama untuk memantau arus mudik dan arus lalulintas untuk daerah yang rawan terjadi kecelakaan lalulintas.

Kapolsek memerintahkan Kanit Lantas untuk memasang bainer bertuliskan peringatan agar masyarakat yang melintasi ditempat tersebut lebih berhati-hati dan lebih waspada agar menghindari terjadinya Kecelakaan.

Penulis: Irmanudin
Editor  : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini