|

Streaming Radio Suara Landak

Patroli Rutin Malam di Jam Rawan Kejahatan

Kuala Behe (Suara Landak) - Demi keamanan lingkungan Kecamatan Kuala Behe anggota penjagan Polsek Kuala Behe,Ps. Kanit Provos Bripka Roni Riansyah bersama Bripda Riza Nasution melaksanakan patroli malam hari di perkantoran, Minggu (30/12/2018) mlam sekitar jam 22.00 WIB.

Tempat tersebut rutin dipatroli oleh anggota Polsek Kuala Behe dikarenakan lokasinya cukup sering dan ramai dikunjungi warga apalagi di musim akhir libur sekolah seperti saat ini.

Ps Kanit Provos Polsek Kuala Behe Bripka Roni Riansyah saat ditemui mengatakan bahwa selain patroli dipemukiman penduduk, personil Polsek Kuala Behe tidak lupa untuk melaksanakan pengecekan terhadap obyek obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama kejahatan curas, curat dan curanmor.

Serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang beristirahat ataupun sedang melintas di sepanjang jalan raya Kuala Behe


“Semoga dengan kegiatan patroli ini warga masyarakat bisa menjadi nyaman dan dengan patroli yang berkesinambungan akan menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata Bripka Roni Riansyah

Ditempat terpisah Kapolsek Kual Behe Iptu Iwan Gunawan, SH menerangkan, Patroli kali ini dipimpin oleh Ka jaga Regu Dua Bripka Roni Riansyah dengan anggotanya bersama Bripda Riza Nasution dengan sasaran Kantor Camat, Kantor Pertanian dan pemukiman yang ada di wilayah hukum Polsek Kuala Behe.

“Patroli tersebut bertujuan untuk antisipasi terjadinya pencurian di perkantoran dan pemukiman maka anggota selalu melaksanakan patroli rutin di waktu malam hari,” terangnya.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini