|

Streaming Radio Suara Landak

Muspika Kecamatan Perlu Galakan Gotong Royong Atasi Jalan Rusak

Kuala Behe (Suara Landak) - Musim hujan yang melanda wilayah Kabupaten Landak membuat jalan berlubang di ruas jalan Kuala Behe menjadi kubangan lumpur, Kamis (20/12/2018).

Tokoh masyarakat Kecamatan Kuala Behe Ya'Nanang Mulyadi mengungkapkan beberapa ruas jalan menuju Kecamatan Kuala Behe memang sudah berlubang.

"Ditambah musim penghujan seperti saat ini membuat jalan tergenang air dan becek, " ungkapnya.

Dia menjelaskan kodisi ini diperparah dengan seringnya mobil truck yang berlalu lalang dengan muatan yang berat.

"Banyak mobil truck yang berlalu lalang memperparah kondisi jalan yang memang sudah rusak tersebut, " ujarnya.

Mantan Kades Kuala Behe periode 2009-2014 itu berharap muspika Kecamatan Kuala Behe bisa mengambil kebijakan dalam penanganan jalan tersebut yang menjadi akses vital bagi masyarakat.

"Muspika Kecamatan Kuala Behe harus bisa mengambil kebijakan dalam menyelesaikan permasalahan jalan ini, kalau berharap dari pemerintah Kabupaten tentu memerlukan waktu dan proses yang lama," jelasnya.

Ya'Nanang juga berharap Muspika Kecamatan, Para Kades dan Pihak perusahaan bisa bekerjasama memperbaikan jalan tersebut.

"Salah satu cara yang bisa dilakukan dengan bergotong royong baik dari pihak Kecamatan, Desa dan Perusahaan dengan begitu permasalahan jalan ini bisa diselesaikan dengan cara yang cepat, anggap saja kegiatan bakti sosial," pungkasnya.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini