|

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DAD Kecamatan Meranti Dilantik

Meranti (Suara Landak) - Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni menghadiri kegiatan pelantikan dan pengukuhan Ketua dan Pengurus DAD Kecamatan Meranti di rumah Ambrosius selaku Ketua DAD terpilih, di Desa Kelampai Setolo Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Minggu (30/12/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dewan Pakar DAD Kabupaten Landak, Cirilius, Pengurus DAD Kabupaten Landak sebanyak 5 orang, Camat Meranti, Ericanes Panjuga, S.H., Kapolsek Meranti, Ipda Asep Tabroni, Kades Selange, Kades Morobetung, Kades Kelampai Setolo, Para Kadus se-Desa Kelampai Setolo, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Pengurus adat, jumlah keseluruhan yang hadir 70 orang.

Camat Meranti Ericanes Panjuga, S.H. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas prestasi Ketua dan Pengurus DAD Kecamatan Meranti dan mengajak menjaga dan melestarikan adat budaya Dayak serta teguh mempertahankan tradisi leluhur masyarakat Dayak.

Ketua pakar DAD Kabupaten Landak Cerilus dalam sambutannya menyampaikan harapan agar semua elemen masyarakat mendukung, kompak bahu membahu untuk mempersiapkan kegiatan naik dango,

"Jangan saling sikut, tinggalkan kepentingan pribadi, utamakan kepentingan kelompok untuk kemajuan DAD Kecamatan Meranti, tugas DAD adalah tugas sosial untuk menjaga adat budaya Dayak," tegasnya.

Dalam sambutannya Kapolsek Meranti memberikan ucapan selamat kepada Ambrosius atas terpilih kembali menjadi Ketua DAD yang kedua kalinya periode 2018 - 2023, serta menyampaikan pesan kamtibmas.

"Kami sangat berterima kasih, kepada Ketua DAD dan jajarannya yang selama ini telah membantu dalam menangani permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat, dan saya mengharapkan kerja sama yang sudah baik selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi terutama sinergitas dalam memelihara Kamtibmas," pungkas Asep.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini