|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Ikut Latihan Pra Operasi Lilin Polres Landak

Mandor (Suara Landak)- Kapolsek beserta personilnya mengikuti Latihan Pra Oprasi Lilin Kapuas 2018 Polres Landak. Kegiatan tersebut diikuti oleh  Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, dan anggotanya masing masing di Aula Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polres Landak, Kamis (20/21/2018) Siang.

Adapun yang melaksanakan kegiatan latihan Pra Oprasi Lilin Kapuas 2018 seluruh Kepolisian Republik Indonesia termasuk salah satunya Kepolisian Resor Landak.

Latihan Pra Oprasi Lilin Kapuas 2018 bertujuan untuk menciptakan pemeliharaan keamanan ketertiban di masyarakat  (Harkamtibmas)  menjadi aman nyaman dan lancar di saat masyarakat  melaksanakan mudik ke kampung halamannya masing-masing untuk merayakan Natal dan Tahun baru 2019.

Kegiatan latihan Pra Oprasi Lilin Kapuas 2018 Polres Landak di buka langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Landak Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio .S.IK.,M.H., dengan tema Pengamanan Perayaan Natal 2018 dan Tahun baru 2019 di wilayah Hukum Polres Landak .

Kapolsek Mandor, Iptu Anuar Syarifudin mengatakan Kepolisian Sektor Mandor sudah siap untuk mengamankan Perayaan Natal 2018 dan Tahun baru 2019 di wilayah hukum Polsek yang ia pimpin.

"Polsek Mandor siap melaksanakan Operasi Lilin sesuai petunjuk pimpinan hari ini saat latihan.
Harapan saya personil siap mengamankan Natal dan Tahun Baru. Masyarakat aman dan aktivitasnya lancar tutur Anuar

Penulis: Irmanudin
Editor  : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini