|

Streaming Radio Suara Landak

TMMD - Inilah Pra TMMD Reg 103 di Kodim 0720/Rembang

REMBANG - Kemanunggalan TNI dengan rakyat akan nyata jelas terbukti dalam kegiatan untuk menyongsong suksesnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-103 yang akan dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu, Kabupaten (06/10/18).

Untuk tahun 2018 ini wilayah Kodim 0720/Rembang merupakan sasaran pemerintah pusat dalam membangun daerahnya melalui Program TMMD Reg-103. Sebelum pelaksanaan TMMD tentunya didahului dengan kegiatan Pra TMMD yang dimulai tanggal 06 sampai dengan 15 Oktober 2018 dan nantinya pelaksanaan TMMD sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktoberl sampai dengan 14 Nopember 2018, kegiatan ini serentak akan dilaksanakan di seluruh wilayah Nusantara.

Pra TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0720/Rembang bersama masyarakat sudah mendapatkan hasil nyata dan maksimal, hal ini dapat dibuktikan dengan adanya beberapa sasaran TMMD yang pengerjaannya sudah sangat memuaskan dengan pembukaan jalan.

Dandim 0720/Rembang melalui Pasi Ops Dim 0720/Rembang Kun Muhandis Kapten Inf berharap agar instansi Pemda yang terlibat kegiatan TMMD untuk membantu sepenuhnya kegiatan tersebut, hal ini merupakan pengabdian TNI bersama masyarakat dalam membagun daerah yang merupakan wujud pengabdian mulia untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat di pedesaan.

“Kami optimis kegiatan ini bisa selesai tepat pada waktunya sehingga masyarakat bisa menikmati jalan yang selama ini masyarakat inginkan dan akses jalan sehari-hari yang mereka lalui dapat berjalan normal ,” pungkas Pasi Ops Dim.  (rilis) 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini