|

Streaming Radio Suara Landak

TMMD - Anak-anak Pasedan harus tahu perkembangan teknologi

REMBANG – Pos Komando Taktis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-103 Kodim 0720/Rembang untuk Desa Pasedan bertempat di Dusun Ngotoko. Letak posko yang berdekatan dengan kantor Balai Desa Pasedan dan SDN 1 Pasedan itu sering dilewati anak-anak sekolah. Karena lokasi posko yang berdekatan dengan sekolah dan rumah warga maka tak ayal lagi jika setiap harinya banyak anak yang lalu lalang dan bermain di posko.

Ramainya anak dan warga  yang lewat ini membuat TNI berinisiatif memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi mereka. Diwakili oleh Serda Agus anggota Satgas yang membagikan ilmunya tentang Laptop kepada Fajrin yang rumahnya dekat posko utama. nampak senang dengan ilmu yang baru dan baru sekali ini menggunakan laptop.

Menurut Serda Agus sendiri pembelajaran dimaksudkan agar anak-anak ini bisa lebih tahu bahwa inilah alat yang digunakan untuk belajar dimasa mendatang, teknologi semakin maju kedepan. Biar mereka bisa menjadi pelajar yang berprestasi maka hal tersebut tentunya dapat membanggakan bagi keluarganya dan sekolah terutama bagi diri mereka sendiri. Tegas Agus.

Penulis: Andi, Kodim Rembang
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini