|

Streaming Radio Suara Landak

Satu Unit Rumah Warga Sungai Segak Sebangki Dilahap Si Jago Merah

Sebangki (Suara Landak) - Anggota piket penjagaan Polsek Sebangki Bripka Tahta Herverisis Deo bersama sengan Camat Sebangki Yf. Surifin dan Pj Kades Sungai Segak Lukman Nurhakim melakukan pengecekan tempat kejadian perkara kebakaran rumah di Dusun Sungai Segak Desa Sungai Segak Kecamatan Sebangki, Senin (22/10/2018) pagi waktu setempat.

Sebelumnya Pj Kades Sungai Segak Lukman Nurhakim menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Sungai Segak Brigadir Welly Brongos bahwa telah terjadi kebakaran rumah milik Halili warga Sungai Segak sekitar pukul 08.00 WIB tadi pagi dan setelah itu petugas pun meluncur ke TKP untuk olah TKP.

"Dari pantauam petugas, sebagian rumah tersebut habis dilahap di jago merah, dan dari hasil olah TKP, api tersebut diduga berasal dari salah satu dari rumah tersebut," ujarnya.


Menurut saksi mata Suriamah yang pertama mengetahui kejadian kebakaran tersebut mengatakan bahwa sekembalinya dirinya dari noreh karet di kebun karet sekitar pukul 08.00 WIB melihat rumahnya bagian samping kanan sudah terbakar.

"Dengan kepulan asap kemudian memanggil tetangga sekitar rumah untuk membantu memadamkam api tersebut dan sekitar 1 jam api tersebut berhasil dipadamkan dengan menggunakan mesin robin," tuturnya.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi melalui Anggota piket yang ke TKP Bripka Tahta Herverisis Deo, bahwa diperintahkan oleh Kapolsek untuk melakukan pengecekan terhadap TKP kebakaran rumah di wilayah Desa Sungai Segak tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan oleh petugas kepada menantu korban Mizwar tidak ada korban jiwa sehubungan kejadian kebakaran tersebut dan kerugian yang ditaksir sehubungan dengan kejadian kebarakan tersebut sekitar kurang lebih Rp. 60.000.000," terangnya.

Penulis : Deo H Tahta
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini