|

Streaming Radio Suara Landak

KSPKT Regu Dua Polsek Mandor Pantau Sarana Pelayanan Masyarakat

Mandor (Suara Landak) - Personil Polsek Mandor Brigadir Polisi Kepala Safi'in bersama komandan jaga regu dua Brigadir Polisi Dingin Siahaan  melaksanakan patroli dan sambang di malam hari di Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Senin (23/10/2018) pukul 21.30 WIB.

Brigadir Polisi Kepala Safi'in menyampaikan kegiatan patroli dan sambang di malam hari tersebut yang dilakukan dengan tujuan memantau situasi kondisi Desa Kayu Ara agar tetap aman nyaman dan kondusif dimana di wilayah tersebut ada sarana pelayanan vital milik swasta yang perlu untuk dipantau yaitu Sarana pengisian bahan bakar umum (SPBU).

Dalam kegiatan patroli Bripka Safi'in bersama Brigadir Dingin Siahaan juga
melakukan sambang dan penggalangan kepada penjaga SPBU, adapun pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan Bripka Safi'in kepada penjaga SPBU untuk lebih waspada terhadap situasi kondisi dari tindakan kejahatan.

"Yang biasa terjadi seperti pencurian, mengancam atau teror (premanisme ) hipnotis dan lainnya apabila terjadi suatu yang mencurigakan atau permasalahan agar segera laporkan kepada kami untuk kami tindak lanjuti," ujar Safi'in.

Penjaga SPBU menyambut baik kedatangan Patroli Polsek Mandor dan mengucapkan terimakasih kepada patroli Polsek Mandor.

"Semoga dengan ditingkatkannya patroli dan sambang dapat menekan tindak kejahatan atau kriminal dan dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif di wilayah kami," tutupnya.

Penulis : Irmanudin
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini