|

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Kriminalitas, Polsek Mandor patroli di dua desa

Mandor (Suara Landak) - Guna menekan dan mencagah terjadinya tindak kriminalitas serta gangguan kamtibmas lainnya berbagai upaya dilakukan oleh Personil Kepolisian Sektor Mandor yaitu dengan pelaksanaan patroli rutin.

Dalam pelaksanaan patroli rutin kali personil Patroli yang dipimpin oleh Aiptu Tadung bersama dua rekannya melaksanakan  patroli di dua desa sekaligus, pada senin siang (15/10).

"Kami memantau di dua desa sekaligus yaitu di Desa Simpang Kasturi dan di Desa Kayu Tanam dan menemui sejumlah warga yang sedang melaksanakan aktifitas sehari hari," ujarnya.

Tadung menjelaskan patroli kali ini dilakukan untuk memantau situasi lingkungan sekitar rumah dan mengajak warga untuk membangun tingkat kewaspadaan serta jeli terhadap lingkungan sekitar.

"Jadilah polisi bagi diri sendiri, lingkungan dan masyarakat sekitar, pahami dan amati hal hal yang mencurigakan berikan informasi pada kami agar dapat mengantisipasi hal tersebut, bantu dan dukung kami untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," harap Tadung.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: Ku 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini