|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Mandor Gandeng Sekdes Sekilap Ciptakan Pemilu Damai

Mandor (Suara Landak) - Bripka Ari Bowo Handoko untuk menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019 nanti, Ari menggandeng perangkat Desa Sekilap, salah satunya Sekdes Desa Sekilap Asbina, Senin siang (22/10/2018).

"Saya menemui saudari Asbina di kantor Desa Sekilap dan melakukan diskusi serta berbagi informasi seputaran situasi kamtibmas menjelang pemilu 2019 ini," Ujar Ari.

Hal serupa disampaikan oleh saudari Asbina selaku Sekdes dirinya melihat dari pengalaman sebelumnya dimana untuk situasi kamtibmas dipilkada sebelumnya  untuk wilayah Desa Sekilap terpantau aman, damai dan kondusif.

"Dipilkada lalu situasi di Desa kami aman dan kondusif dan saya berharap juga masyarakat khususnya di wilayah Desa Sekilap untuk menjaga dan memelihara kerukunan antar sesama dan menjaga pemilihan ini agar tetap aman, damai dan kondusif seperti sebelumnya dan kerjasama dengan pihak keamanan seperti dengan bhabinkamtibmas akan lebih ditingkatkan kembali," harap Asbina.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini