|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Kuala Behe Sambangi Tokoh Masyarakat

Kuala Behe (Suara Landak) - Guna membangun kemitraan antara polisi dengan masyarakat dan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman menjelang pemilihan legestratif dan Pilpres 2019, Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, menggelar silaturahmi dengan Temenggung Paku Raya Binua Dait Nyayum Amein dan Kades Nyayum Kecamatan  Kuala Behe Kabupaten Landak Utun,  Selasa (04/09/2018).

Menurut Kapolsek, silahturahmi dalam acara coffee morning dengan Temenggung dan Kepala Desa Nyayum merupakan kegiatan dalam mencari solusi dalam setiap permasalahan yang ada di Desa.

"Guna terciptanya situasi kondusif menjelang Pilpres 2019 dan membina hubungan kekeluargaan sekaligus dengan warga Nyayum," ungkap Kapolsek.

Dengan kedatangan Kapolsek Kuala behe Iptu Iwan Gunawan Temenggung Binua Dait dan Paku Raya Kecamatan Kuala behe Kabupaten Landak Amein menyambut baik yang didampingi Kades Nyayum saudara Utun.

"Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, giat coffee morning dengan tokoh masyarakat yang dilakukan itu, juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi wilayah Kecamatan Kuala Behe terutama di Dusun Engkalong Desa Nyayum agar tetap kondusif," tutupnya.

Penulis : Heriyanto
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini