|

Streaming Radio Suara Landak

Apel 4 Pilar di Kuala Behe, Dihadiri Jajaran Pejabat Pemkab Landak

Kuala Behe (Suara Landak) - Bertempat di Lapangan Bola Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak digelar kegiatan Apel Besar 4 pilar yakni (Babinsa, Kades, Bhabinkamtibmas, Ba Pulbaket) dalam rangka mewujudkan pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai, Kamis (20/09/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Dandim 1201 Mempawah Letkol Arm Anom Wirasunu, Danyon Artilleri Medan 16/ Komposit Letkol Arm Victor Jacob Lucas Lopulalan, Ketua DPRD Landak Heri Saman dan juga Kapolsek, Danramil, Bhabinkamtibmas dan Babinsa jajaran Kabupaten Landak.

Dalam kesempatannya, Kapolres Landak menyampaikan sebagai 4 pilar diharap dapat saling bersinergi, serta menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

"Menjadi problem solver secara cepat agar tidak menimbulkan potensi kerawanan yang lebih besar terutama dalam melaksanakan agenda nasional pemilu 2019 yang aman dan damai,” ujarnya.



Bupati Landak, Karolin Margret Natasa juga hadir memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut, 4 pilar merupakan ujung tombak pemerintahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

"Mengharapkan ke-4 pilar dapat bersinergi dalam pelaksanaan tugas di lapangan sehingga mampu menjaga situasi kabupaten Landak yang aman dan kondusif,” tegas Karolin.

Kegiatan ditutup dengan pengucapan ikrar 4 pilar yang diwakili oleh para Kades, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Ba Pulbaket jajaran Kabupaten Landak.

Penulis : Krisna YTP
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini