|

Streaming Radio Suara Landak

Tumpukan Material Pemandangan di Lokasi Pengecoran

SALATIGA-Pembangunan sasaran fisik diharapkan mampu membangkitkan kembali semangat gotong-royong di tengah masyarakat. Kesempatan tersebut  dimanfaatkan untuk  mengupayakan diri untuk menjalin sinergitas bersama masyarakat di lokasi TMMD Reguler  ke-102 TA 2018 Kodim 0714/Salatiga

Kerja keras, peras keringat  bahu membahu di bawah terik matari biasa  dilakukan dilokasi  berlangsungnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga dengan satu tujuan berhasil dan sukses, dengan  pemikiran tersebut  mampu menghilangkan rasa lelah yang menghampiri.

Seiring hal tersebut tetap ada saja kendala di lapangan, seperti  banyaknya material yang menumpuk, sehingga perlunya melangsir lagi material di tempatkan ke tempat yang lebih dekat dari lokasi pengecoran.

Seperti yang di sampaikan Bapak Slamet yang sehari-harinya menemani satgas di lokasi TMMD.

"Tumpukan material yang diturunkan dari truk sembarangan menaruhnya sehingga menyulitkan pengerjaan itu sendiri," ungkapnya.

Dilain tempat, Kades Bonomerto Bapak Muh Nurmanto mengatakan, tidak kuatir dengan tumpukan material tersebut  semua  akan dilangsir sedikit demi sedikit di bawa yang kosong,Sabtu (4/8/18).

Semua bisa diatasi dengan kemauan serta semangat unyuk menjadikan jalan ini menjadi baik dan enak menggunakannya.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini