|

Streaming Radio Suara Landak

Sibuk Apapun TMMD, Babinsa Selalu Luangkan Waktu untuk Komsos

SALATIGA - Ini yang dilakukan Babinsa Koramil 08/Suruh di sela-sela kesibukannya terjun langsung di semua kegiatan TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga, yang secara resmi dibuka 10 Juli 2018 sampai 8 Agustus 2018 mendatang, Minggu (05/08/18).

''Sesibuk apapun saya selalu mencari kesempatan untuk melakukan Komsos dengan warga desa sasaran. Dengan cara itu kami banyak mendapat masukan, saran dari warga demi suksesnya pelaksanaan TMMD yang saat ini sedang berjalan,'' ungkap Serka Sri Mulyadi Babinsa Koramil 08/Suruh, yang selana ini tergabung dalam pelaksanaan TMMD di Desa binaannya itu.

Tidak ketinggalan, Serka Mulyadi juga menyambangi para warga yang sedang istirahat setelah melaksanakan pengecoran jalan. Hal itu selain bisa mengecek kondisi para warga, sekaligus menggali masukan dari warga setempat.

 ''Saat saya komsos salah satu warga Bonomerto yang sedang istirahat dan kini mendapat giliran kerja bhakti di lokasi pengerjaan TMMD mendapat sambutan yang positif. Pasalnya  dia  menyatakan sangat senang Desanya dijadikan sasaran TMMD Reguler Ke-102 Kodim 0714/Salatiga alasannya bisa dekat dengan TNI,'' ungkap Serka Sri Mulyadi.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini