|

Streaming Radio Suara Landak

Satu Unit Mobil Pick Up Tabrak Pagar Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Sejumlah personil polsek Mandor dan warga sekitar di kagetan dengan adanya 1 unit pick up kijang warna kuning menabrak pagar Polsek Mandor, Rabu siang (14/8).

Kapolsek Mandor IPTU Anuar syarifudin melalui kanit lantas polsek Mandor bripka Guntur Pratama menjelaskan laka tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 13.45 WIB tepatnya di depan pintu keluar polsek Mandor, sebuah kijang warna kuning KB 1182 SA yang dikemudikan Abun, laki laki, 50 tahun, islam, swasta yang beralamat di dusun Sepatah Kecamatan Sengah Temila ini, dari arah Pontianak hendak menuju arah Ngabang dengan kecepatan sedang, sesampainya di jalan raya Mandor tiba tiba hilang kendali dan langsung menabrak pagar polsek Mandor.

"Saat berada di penjagaan saya mendengar suara benturan keras ketika menoleh ternyata sebuah pick up warna kuning sudah masuk ke halaman polsek di mana pick up tersebut sudah mengalami kerusakan dan saya bersama anggota lainnya langsung bergegas untuk mengecek kondisi pengemudi dan dua orang penumpangnya," terangnya.

Guntur menjelaskan untuk kondisi supir maupun penumpang tidak mengalami luka serius namun kerugian hanya material saja berupa kendaraan dan pagar polsek Mandor yang roboh.

"Kami masih melakukan pengusutan lebih lanjut dengan mengamankan pick up tersebut dan meminta berberapa keterangan saksi guna mengetahui faktor penyebab terjadinya laka tunggal tersebut," tutupnya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini