|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Strong Point Pagi

Menyuke (Suara Landak) - Menuju Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) merupakan salah satu bentuk peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Salah satu yang bisa dilakukan oleh para personel Polsek Menyuke Polres Landak yaitu dengan melakukan peningkatan terhadap pelayanan publik (Public Service).

Police Hazard (PH) pagi atau Strong point pagi pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan oleh Polsek Menyuke, kegiatan pengamanan, pengaturan lalulintas dan penyebrangan dilaksanakan disetiap pagi, Sabtu (04/08/2018).

Kegiatan pelayanan pagi ini, dilaksanakan oleh Bripka Yusliadi dan Bripka Yoyok di depan SMA Negeri 1 Menyuke, dua personil Polsek Menyuke melaksanakan kehgiatan pengaturan arus lalulintas dan membantu penyebrangan pelajar dan masyarakat pengguna jalan.

Menurut Kapolsek Menyuke IPTU R.Dolok Saribu mengatakan pengaturan strong point pagi dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang akan memulai aktifitas kerja, belajar maupun masyarakat yang hendak melakukan kegiatan keseharian lainya.

Keberadaan anggota dilapangan, tentunya sangat diharapkan guna membantu kelancaran masyarakat yang akan berkatifitas. Tingginya mobilitas masyarakat dipagi hari, bisa memicu terjadinya kecelakaan maupun kriminalitas.

Oleh karena itu, Ia bersama jajaranya berusaha meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan saat jam rawan dipagi hari dengan menerjunkan anggota dilokasi jalan yang dianggap rawan kemacetan, kecelakaan maupun kriminalitas.

“Kami berusaha terus untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tetap berusaha memberikan rasa aman dan nyaman pada seluruh warga khususnya di Kecamatan Menyuke” tutur Kapolsek Menyuke.

Kapolsek Menambahkan, bahwa pihaknya telah menginstruksikan kepada seluruh personel Polsek Menyuke tanpa kecuali untuk memaksimalkan penggelaran pasukan dipagi hari dalam rangka giat pengamanan strong point pagi, disamping anggota lalu lintas yang memang rutin melaksanakan pengaturan pagi, hal tersebut untuk memaksimalkan pelaksanaan pengamanan PH pada pagi hari.

“Semua ini kami lakukan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan dan gangguan Kamtibmas lainya,” pungkas IPTU R. Dolok Saribu.

Penulis : Efdi
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini