|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Raih Juara Pertama Stand Up Comedy

Mandor (Suara Landak) - Ketua ranting bhayangkari polsek Mandor Nyonya Imel. Anuar Syarifudin mengikuti acara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) dan pertemuan rutin bulan dan arisan bersama anggota bhayangkarinya kegiatan tersebut dilaksanakan di aula BKPM Polres Landak, Sabtu (11/8).

Adapun yang hadir di acara HKGB dan pertemuan rutin bulan dan arisan bhayangkari cabang Landak ketua bhayangkari cabang Landak, wakil ketua dan ketua ranting bhayangkari secabang Landak beserta seluruh bhayangkari lainnya.

HKGB dilaksanakan oleh bhayangkari polres Landak dalam hari tersebut diisi berbagai macam kegiatan seperti lomba stand up comedy, lomba memasak dan banyak lagi kegiatan yang digelar.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan lomba tersebut adalah Perwakilan dari masing masing Bag, Sat, Si, dan seluruh polsek jajaran polres landak .

Acara demi acara digelar semua peserta berkumpul untuk menyaksikan kegiatan tersebut, salah satu pertunjukan yang menarik dan memukau para penonton serta bisa membuat penonton yang melamun menjadi tertawa, yang tegang jadi tertawa terbahak bahak kegiatan tersebut adalah kegiatan stand up comedy.

Polsek Mandor mendaftar satu peserta untuk mengikuti acara stand up comedy yaitu Nyonya Dwi Aprianto dengan gaya yang cukup menarik, dan meyakinkan serta cerita nyata yang dibawakan  dengan materi suka duka bersama
dalam perjalanan menuju ke Polres Landak yang hampir semua bhayangkarinya mabuk dalam perjalanan.

Dengan keputusan dewan juri bahwa peserta dari polsek Mandor atas nama Nyonya Dwi Aprianto mendapat nilai terbaik sehingga menjadi peraih juara pertama.

Kapolsek Mandor, Iptu Anuar Syarifudin mengucapkan selamat ke pada Nyonya Dwi Aprianto yang mana telah memenangkan pertandingan stand up comedy dengan meraih juara pertama.

"Terimakasih kepada bhayangkari yang lainnya yang telah ikut mendukung dan mengikuti kegiatan HKGB di polres Landak tersebut," tutur kapolsek.

Penulis : Irmanudin
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini