|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Juara Pertama Pertandingan Bola Voli HKGB

Mandor (Suara Landak) - Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) di polres Landak, ketua ranting bhayangkari polsek Mandor Nyonya Imel Anuar Syarifudin bersama anggota bhayangkari polsek Mandor  bersama-sama  berangkat ke polres Landak.

Selain itu juga ada acara pertemuan rutin bulanan dan dilanjutkan arisan bersama seluruh bhayangkari jajaran polres Landak kegiatan tersebut dilaksanakan di aula BKPM polres Landak.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk para pemenang pertandingan di kegiatan HKGB.

Seperti yang terima oleh ketua ranting  bhayangkari polsek Mandor  Nyonya Imel Anuar Syarifudin bahwa polsek Mandor meraih juara pertama pertanding bola voli setelah mengalahkan sat reskrim dengan kemenangan skor 2 - 1.

Hadir di acara HKGB dan pertemuan rutin bulanan dan arisan bhayangkari cabang Landak, ketua bhayangkari cabang Landak, wakil ketua bhayangkari cabang Landak dan seluruh ketua ranting bhayangkari jajaran polres Landak beserta seluruh bhayangkari lainnya.

Nyonya Imel Anuar Syarifudin mengucapkan terimakasih kepada tim bola voli bhayangkari polsek Mandor yang  telah berjuang keras sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

"Sehingga polsek Mandor dapat meraih kemenangan dalam pertandingan bola voli yaitu juara pertama," tutur Ketua Ranting bhayangkari polsek Mandor.


Penulis :Irmanudin
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini