|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Kuala Behe Hadiri Musdes di Desa Angkanyar

Kuala Behe (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas polsek Kuala Behe bripka Harmoko menghadiri acara musyawarah desa dalam rangka perencanaan pembangunan desa tahun 2018 yang bertempat di kantor desa Angkanyar, Senin (13/8).

Kegiatan yang dihadiri bripka Harmoko selaku bhabinkamtibmas desa Angkanyar, kades Angkanyar Anton, sekdes Angkanyar Simor, ketua BPD Angkanyar Mimik, pendamping desa Sutrisno Joyo, SP dan Evivianus Ivo, pendamping lokal desa Frans yodian, serta fasilitator GSC / (Generasi Sehat Cerdas) Jojon, perangkat desa Angkanyar dan para peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 49 orang.

Kegiatan musyawarah desa merupakan wujud pelayan prima kepolisian kepada masyarakat agar bisa lebih dekat dengan masyarakat, serta kemitraan antara kepolisian dan masyarakat beserta perangkat desa dapat terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut kades Aton mengatakan agar seluruh elemen masyarakat di desa Angkanyar bersama sama membangun desa, agar desa tersebut ke depannya lebih maju dan lebih aktif lagi.

Bhabhinkamtibmas polsek Kuala Behe bripka Harmoko mengatakan, dengan musyawarah desa (musdes)  ini diharapkan peran aktif dari peserta musdes serta menyampaikan usulan atau saran yang bersifat membangun dengan saran yang inovatif dan juga jangan membakar lahan atau hutan sembarangan, agar tidak merusak lahan orang lain.

Penulis : Heri
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini