|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Kuala Behe Gotong Royong Bersihkan Kantor

Kuala Behe (Suara Landak) - Wujud kebersamaan anggota Polsek Kuala Behe yang dipimpin langsung oleh Kapolsek  untuk lakukan kegiatan bergotong royong  membersihkan lingkungan sekitar mulai dari depan mako Polsek sampai dengan dalam kantor, Rabu (8/8).

Sebuah perwujudan ke kompakan dalam kegiatan kerja bakti ini selain untuk menjalin kerukunan dan kebersamaan antara pimpinan dengan anggota juga untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan asri guna mendukung suasana di dalam pelayanan kerja kepada masyarakat serta ada yang mengecat mako.

Ada yang menyapu di teras kantor, bahkan ada juga yang buang sampah maupun masing-masing anggota juga membersihkan ruangan dengan semangat anggota bersihkan mako, agar tidak mudah mendatangkan penyakit.

Walaupun tinggal berapa hari melaksanakan tugas di Polsek Kuala Behe Ipda Hertomo masih peduli dengan kebersihan dan ke indahan Polsek Kuala Behe agar masyarakat merasa nyaman ketika mengadu atau memerlukan pelayanan di kantornya.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo mengatakan kegiatan kerja bakti ini bertujuan agar suasana kantor menjadi bersih rapi dan indah, serta dapat menciptakan lingkungan yang nyaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan suasana kantor yang bersih dan indah ini dapat memberikan pelayanan yang optimal dan nyaman kepada masyarakat," ujar Ipda Hertomo

Penulis : Heri
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini