|

Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Sebangki Bersihkan Mako Polsek

Sebangki (Suara Landak)  Beberapa personel Polsek Sebangki termasuk Kapolsek yang baru Ipda Hertomo Endriyadi melakukan kegiatan kerja bhakti atau bersih bersih di lingkungan Polsek Sebangki baik di dalam dan di luar ruangan, Selasa (21/08/2018) pagi wakti setempat.

Tampak beberapa personel sedang membersihkan lantai dan sawang sawang ruangan Polsek Sebangki, mengumpulkan sampah sampah dan lain sebagainya.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa kebersihan ini sebagian dari iman dan juha dapat meningkatkan semangat dan suasana kerja di dalam dan luar ruangan.

Khususnya kepada para anggota Polsek Sebangki dengan demikian secara otomatis dapat meningkatkan kinerja dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sebangki.

Menurutnya kantor Polsek Sebangki adalah tempat untuk melayani masyarakat yang datang untuk membuat laporan, pengaduan, membuat laporan kehilangan barang atau surat berharga, pembuatan SKCK dan aktifitas masyarakat lain.

"Maka dari itu kebersihan kantor menjadi yang utama terlebih bagi anggota dan juga masyarakatnya, dan saya perintahkan setiap personel yang piket setiap pagi dan sore hari agar membersihkan ruangan dan berikut setiap seminggu sekali melaksanakan korve (kerja bhakti) membersihkan kantor Polsek," terang Kapolsek.

Penulis : Deo H Tahta
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini