|

Streaming Radio Suara Landak

Penyaluran Rastra Desa Sungai Laki Dijaga Aparat

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Beras sejahtera (rastera) mulai disalurkan ke Desa Sungai Laki kepada masyarakat dalam penyalurannya mendapat perhatian dari kepolisian sektor Mempawah Hulu, Jumat (10/8).

Mengetahui hal itu Bhabinkamtibmas  desa Sungai Laki terjun langsung ke lapangan dan melakukan pemantauan pembagian  rastera kepada masyarakat.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan polisi khususnya bhabinkamtibmas harus dekat dengan masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman, nyaman dan bisa memperoleh informasi sekecil apapun dari masyarakat.

Setelah mendapatkan informasi adanya penyaluran rastera bhabinkamtibmas desa Sungai Laki Brigadir Deni Ardi langsung meluncur melakukan pengawasan di desa binaanya guna menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang dan salah sasaran.

"Hal ini tidak dapat terwujud apabila tidak ada komunikasi yang baik dengan pemerintah desa maupun masyarakat, timpal Ipda Zulianto.

Diharapkan dengan pengawasan yang dilakukan terhadap penyaluran beras untuk masyarakat miskin dapat menyukseskan program pemerintah, karena proses penyaluran rastera bisa menimbulkan potensi gejolak di tengah masyarakat.

"Saya atas nama pribadi dan masyarakat desa Sungai Laki berterimakasih kepada polsek Mempawah Hulu karena telah menempatkan Pak Deni sebagai bhabinkamtibmas desa Sungai Laki, yang selalu aktif ke desa untuk memberikan pengamanan maupun pelayanan," ucap Oktavianus, Kades Sungai Laki.

“Tentunya kami sangat senang bisa ikut menjaga keamanan dan ketertiban bersama di masyarakat, penyaluran rastera ini sebenarnya rawan dan bisa menimbulkan gejolak," pungkas Brigadir Deni Ardi.

Penulis  : Dens
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini