|

Streaming Radio Suara Landak

Paduan Suara Polres Landak Tampil Acara KKR

Ngabang (Suara Landak) Nyanyian dan pujian Kristiani dilantunkan menggema di sekitar lapangan Bardan Nadi Ngabang, Jumat (10/8) sekitar jam 19.00 WIB.

Diselenggarakannya kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang diprakarsai oleh gabungan organisasi kristen se- kabupaten Landak dengan tema "Dipulihkan Untuk Memulihkan".

Hadir dalam kegiatan tersebut, kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, dan tim paduan suara polres Landak yang dipimpin oleh kasat binmas polres Landak AKP Shandy Suawa.

Dalam kesempatan itu, kapolres Landak menyampaikan sambutan dan kesaksian dalam acara tersebut, yang kemudian dilanjutkan oleh tim paduan suara polres Landak.

"Tim paduan suara polres Landak adalah gabungan dari anggota polri Kristiani di polres Landak yang sering mengikuti event-event ke agama-an khususnya event Kristiani seperti natal maupun paskah di wilayah kabupaten Landak," ujar AKP Shandy.

"Semoga dengan hadirnya kami melaksanakan paduan suara ditengah-tengah masyarakat dapat menunjukkan bahwa polri juga, disamping tugasnya, dapat mempersembahkan pujian-pujian untuk Tuhan," Tutupnya.

Penulis : Krisna YTP
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini