|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Kuala Behe Cek Kesiapan Paskriba Jelang HUT RI ke 73

Mandor (Suara Landak) - Dalam rangka membina kesiapan peserta paskibraka tingkat kecamatan, kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, bersama dengan pelatih kanit reskrim Aipda Yohanes Yuda cek kesiapan paskibra jelang HUT RI ke 73 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018 yang bertempat di halaman kantor Camat Kuala Behe, Rabu (15/8).

Usai kegiatan Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, mengatakan pengecekan dilakukan untuk melihat kesiapan pasukan pengibar bendera tingkat kecamatan. Hal ini sebagai langkah untuk memaksimalkan hasil sehingga saat nantinya melaksanakan tugas sebagai pengibar bendera dalam upacara dapat berjalan dengan baik.

“Kita juga berikan arahan kepada para siswa siswi agar berlatih dengan sungguh sungguh serta ikuti petunjuk yang diberikan instruktur, hal tersebut penting agar latihan dapat berjalan lancar dan hasilnya bisa memuaskan,selain itu di himbau untuk para Paskibra dengan latihan perlunya konsentrasi semangat dan kemampuan yang nantinya bisa maksimal bisa berjalan baik dan lancar," ungkap kapolsek.

Mengingat masih ada waktu perlu latihan yang sungguh sungguh yang nanti akan membawa nama baik sekolah SMUN Kuala Behe.

Penulis : Heriyanto
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini